Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jenita Janet Pilih Cerai Usai Suami Beli Harley Davidson

Jenita Janet
Sumber :

100kpj – Sebuah fakta baru terungkap dari perceraian antara pedangdut Jenita Janet dan suami Alief Hedy Nurmaulid. Jenita memutuskan untuk pisah dengan sang suami karena motor Harley Davidson.

Hal tersebut diungkapkan dalam sidang perceraian di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 21 Januari 2020. Sidang kali ini memang beragendakan jawaban dari pihak tergugat, yakni Alief, atas kegagalan mediasi di antara keduanya.

Baca Juga:

Uang Elektronik Hilang, Pengguna Jalan Tol Bisa Kena Denda Rp1 Juta

Bikin Pusing Lihat Harga Sewa Motor MotoGP dan Dana per Tahunnya

Namun pada saat persidangan tersebut, baik Jenita maupun Alif tidak bisa datang dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.  Kuasa Hukum Jenita Janet, Edwin Ikhsani Putera menjelaskan bahwa kliennya, yakni Jenita berhalangan hadir karena alasan kesibukan pekerjaan.

“Kebetulan Mbak Janet sedang ada kesibukan, sehingga enggak bisa hadir dan diwakilkan kuasa hukum,” ucap Edwin.

Hal yang sama juga disampaikan kuasa hukum Alief, Marloncius Sihaloho yang menyebut klinennya juga ada kesibukan sehingga tidak bisa hadir. Kuasa hukum Alief juga membantah pernyataan Jenita Janet yang menyebut bahwa Alif kabur dari rumah.

“Kami menyangkal beberapa dalil-dalil yang ada dalam gugatan Mbak Jenita Janet, salah satunya ya perihal meninggalkan rumah. Di sini mas Alief itu baru pergi meninggalkan rumah 1 bulan 14 hari dari tanggal gugatan Mbak Jenita Janet,” ucap Marloncius.

Marloncius juga membeberkan fakta baru terkait penyebab Jenita melayangkan gugatan cerai. Kata Marloncius, perceraian tersebut dipicu oleh Alif membeli motor Harley 1.000 cc.

Baca Juga: Tiba-tiba Ngebut, Setengah Juta Tesla Berpotensi Alami Kecelakaan

“Baru yang kedua kalau kami membaca gugatannya, salah satunya dasar Mbak Jenita Janet menggugat Mas Alief dikarenakan Mas Alief membeli motor Harley 1.000 cc. Jadi menurut kami dasarnya belum kuat ya,” ucapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Janeta Janet enggan membeberkan alasan kliennya menggugat cerai suami. Ia menyerahkan penjelasan tersebut kepada pedangdut yang kerap memakai rambut wig warna-warni tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic