Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow Kawasaki Ninja 250 Diskon Rp 8,5 juta

Kawasaki Ninja 250 FI
Sumber :

100kpj – Menjelang pergantian tahun dan menyambut tahun baru 2020, Kawasaki memberikan kejutan kepada para pelanggan setianya dengan memberikan diskon kepada Kawasaki Ninja 250. Bahkan selain Ninja, Kawasaki juga memberikan potongan untuk Kawasaki 250SL atau Ninja RR Mono

"Untuk kali ini kami berikan diskon untuk Kawasaki 250SL, bukan yang abs. Harga awalnya sekitar Rp42 juta menjadi Rp37 jutaan, pokoknya potongannya itu sebesar Rp 5 juta untuk Kawasaki Ninja RR Mono," ungkap Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Pria ramah ini menjelaskan kepada 100kpj.com melalui sambungan telepon bahwa program promo ini berlaku untuk semua wilayah di Indonesia, tapi jangan heran jika di daerah harganya tidak sama seperti di Jakarta, karena menyesuaikan dengan BBN. "Pokonya kami memberikan rekomendasi kepada diler-diler untuk memberikan potongan harga sebesar Rp 5 juta, untuk harga di daerah itu kebijakan diler," tambahnya.

Kawasaki Ninja 250 SL edisi terbaru.

Selain Kawasaki Ninja 250SL, Kawasaki Indonesia juga memberikan potongan harga kepada calon konsumen yang ingin membeli Kawasaki Ninja 250 FI sebesar Rp 8,5 juta. Promo tersebut dilakukan di Makassar Sulawesi Selatan.

"Selain Kawasaki Ninja 25SL, kami juga memberikan rekomendasi untuk memberikan potongan sebesar 8,5 juta kepada main delaer kami yang berada di Makassar. Untuk produk Kawasaki Ninja 250 FI produksi 2018, jadi potongan Rp 8,5 juta itu khusus untuk wilayah Sulawesi Selatan, tapi soal harga terantung biaya BBN tiap kabupaten," beber Sucipto.

Sebagai informasi Kawasaki Ninja 250 2018dipersenjatai dengan mesin 2 silinder (Twin Inline) berteknologi DOHC yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 249 cc. Mesin yang diusung motor sport ini pun juga telah dilengkapi dengan pendingin cairan (Liquid Cooled) yang akan menjaga suhu mesin agar selalu stabil. Mesin tadi mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 39 PS pada putaran mesin 12.500 rpm dan torsi maksimal 23,5 Nm pada 10.000 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic