Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengenal Motor Sultan Akhyar yang Dibeli dari Gift Nenek Mandi Lumpur di Tiktok

Sultan Akhyar
Sumber :

100kpj – Kendaraan masih menjadi status kesuksesan seseorang. Hal itu pun yang dilakukan sultan Akhyar dengan memboyong motor sport full fairing dari hasil gift, alias hadiah live nenek-nenek mandi lumpur di Tiktok.

Sultan Akhyar adalah pengelola akun Tiktok yang digunakan ibu-ibu paruh baya mandi lumpur, atau mandi air dingin di tengah malam untuk mendapatkan perhatian warganet agar diberikan hadiah saat live.

Baca juga: Nenek-nenek Mandi Lumpur di Tiktok, Orang Ini yang Nikmatin Hasilnya Hingga Beli Moge

Sultan Akhyar

“Alhamdulillah hasil Tiktok baru beli cash Rp35 juta, Ninja 4-tak hitam. Memang kerja tidak mengecewakan hasil. Mantap, go sukses,” tulis keterangannya saat mengunggah foto bersama Kawasaki Ninja 250FI.

PT Kawasaki Motor Indonesia pertama kali merilis Ninja 250FI pada 2012. Ubahannya meliputi penampilan, mesin, dan fitur-fitur di dalamnya. Secara desain lebih sporty dari model pertamanya yang hadir pada 2008.

Lampu utamanya tidak lagi satu dengan bentuk kotak, namun terbelah menjadi dua seperti mata belalang, atau mirip Ninja ZX-6R. Sejak dirilis pada 2012, model terbarunya berhasil menyedot perhatian masyarakat.

Berita Terkait
hitlog-analytic