Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nenek-nenek Mandi Lumpur di Tiktok, Orang Ini yang Nikmatin Hasilnya Hingga Beli Moge

Sultan Akhyar
Sumber :

100kpj – Sultan Akhyar mendadak kaya setelah mengelola akun Tiktok yang digunakan nenek-nenek mandi lumpur, atau air dingin untuk mengemis digital, melalui gift yang diberikan penonton aplikasi tersebut saat live.

Ibu-ibu paruh baya itu dibayar Akhyar setelah mereka selesai live, namun pendapatan atau gift yang diterima tidak semuanya diberikan. Hasil mengelola akun Tiktok itu pun sudah dirasakan, dan dipamerkan.

Sultan Akhyar

Baru-baru ini Sultan Akhyar memamerkan baru membeli moge atau motor gede Kawasaki Ninja 250FI berwarna hitam. Namun bukan dalam kondisi baru, melainkan bekas dengan tahun produksi sekitar 2012-2015.

“Alhamdulillah hasil TikTok baru belu cash Rp35 juta, Ninja 4-tak hitam. Memang kerja tidak mengcewakan hasil. Mantep, go sukses,” tuturnya.

Merangkum dari beberapa sumber, Kawasaki Ninja 250 pertama kali meluncur di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran pada 2008. Motor sport full fairing itu sempat dianggap generasi ramah lingkungan dari Ninja 150 R.

Nama Ninja dikenal melalui mesin dua taknya, namun karena tersandung regulasi pemerintah akibat emisi, motor peminum oli samping itu tidak lagi diproduksi. Hingga akhirnya Kawasaki merilis Ninja bermesin 4-tak.

Berita Terkait
hitlog-analytic