Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asyik, Ada Diskon Akhir Tahun untuk Honda ADV 150 dan PCX 150

Honda ADV 150 mendarat di Filipina
Sumber :

100kpj – Menjelang pergantian tahun, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, memberikan penawaran spesial kepada konsumen setianya.

Promo tersebut diberikan kepada calon konsumen yang membeli Honda PCX 150 dan Honda ADV 150 secara kredit pada bulan Desember 2019, jadi untuk pembelian Honda ADV 150 dan Honda PCX 150 secara kredit selama 3 tahun, akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 30 ribu. Artinya jika dijumlahkan maka pembeli Honda ADV tersebut akan mendapatkan diskon sekitar Rp 1 jutaan.

Selain itu juga ada tambahan hadiah untuk pembelian Honda PCX 150 mendapatkan jaket exclusive dan disclock, serta mendapatkan jaket touring dan disclock untuk pembelian Honda ADV150.

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali

"Meningkatnya animo konsumen yang ingin membeli ADV150 di akhir tahun dan di tunjang dengan potensi daya beli naik,  kami berharap promo ini bisa di manfaatkan konsumen suka motor matic bergaya touring dan manly ini," ungkap Suhari selaku Marketing Communication Division Head MPM.

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.  

Baca juga: https://www.100kpj.com/motonews/4327-update-harga-baru-dan-bekas-honda-adv-150-bulan-desember-2019

Berita Terkait
hitlog-analytic