Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik Alva Hadirkan Diskon hingga Rp10 Juta di IMOS+ 2023

Motor listrik ALVA di IMOS 2023

100kpj –  Alva secara perdana tampil dalam ajang Motorcycle Show atau IMOS 2023 dengan memamerkan kendaraan listrik andalan, Alva One dan Alva Cervo. Pada ajang IMOS+ 2023 di ICE BSD ini, Alva memberikan diskon besar-besaran.

Motor listrik lokal ini mengusung konsep pengalaman menyeluruh, yang bertujuan bukan hanya untuk memberikan pengunjung promosi ataupun program penjualan saja. Tapi jugafasilitas untuk memahami lebih banyak terkait dampak penggunaan motor listrik yang telah di kampanyekan dalam beberapa bulan terakhir.

"Bentuk nyata dari edukasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan, kami praktekkan juga dengan membagikan 500 tanaman kepada pengunjung booth ALVA, sehingga dapat menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru. Pengunjung ALVA bisa mendapatkan tanaman ini dengan mengikuti serangkaian aktivitas edukatif di booth ALVA," Purbaja Pantja selaku President Director PT Ilectra Motor Group yang menaungi Alva, di Hall 10, ICE BSD, Tangerang, Rabu 25 Oktober 2023.

Purbaja Pantja, President Director PT. IMG (ALVA)

Di IMOS 2023, Alva melakukan kerja sama dengan berbagai lembaga pembiayaan terkemuka seperti ADIRA Finance dan Blibli memberikan promo pembayaran, tidak hanya subsidi pemerintah tetapi juga pembeli motor listrik Alva akan mendapatkan potongan harga mencapai Rp 10 Juta.

Bersama Adira Finance dan BRI Finance, Alva menawarkan subsidi uang muka hingga Rp2,5 juta dan hadiah langsung jaket senilai Rp 500.000. Program serupa dijalankan pula dengan Kredit Sepeda Motor (KSM), BCA dengan potongan down payment hingga Rp 1.000.000, dan juga hadiah langsung jaket Alva.

Kemudian, Alva kasih diskon Rp 2,5 juta untuk para pengguna kartu kredit/debit BRI dan promo cicilan 0% selama 36 bulan khusus pengguna kartu kredit BRI. Untuk Bank Mandiri, diberikan diskon serupa pengguna kartu kredit Mandiri dan cicilan 0% selama 24 bulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic