Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaca Film Besutan Jepang Ini Diganjar Diskon Besar di GIIAS Bandung

Promo kaca film mobil di GIIAS Bandung
Sumber :

100kpj – Umumnya brand kendaraan dan aftermarket menawarkan diskon di pamean otomotif. Seperti kaca film Wincos di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS Bandung, pada 22-26 November 2023.

Selama pameran GIIAS series berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, kaca film besutan Jepang yang dibawa ke Indonesia melalui PT Krisant Pundimas Sejahtera itu ditawarkan beragam promo menarik.

Melansir keterangan resminya, Rabu 22 November 2023, semua kaca film Wincos dengan tingkat kegelapan berbeda-beda diberikan diskon 20 persen, dengan harga mulai Rp2,5 juta untuk jenis mobil perkotaan.

Hadir beberapa tipe, yaitu HCN 60G dengan kegelapan 20 persen, HCD 30G memiliki kegelapan 40 persen, HCD 20G kegelapannya 50 persen, HCD 10G kegelapan 60 persen, dan HCD 03G mencapai 80 persen atau paling gelap.

Wincos mengklaim bahwa produk pelapis kaca mobil tersebut dapat melindungi dari paparan sinar ultraviolet, atau mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin hingga 97 persen berkat teknologi yang disematkan.

Memiliki warna hitam solid, dan diklaim warnanya tidak akan menurun sampai 10 tahun. Kemudian fungsi lainnya dari pelapis tersebut dapat mencegah kaca mobil berhamburan ke dalam saat pecah.

Kaca film sebagai salah satu aksesori penting untuk kendaraan roda empat. Peranti tersebut memiliki banyak fungsi untuk mendukung kenyamanan, diantaranya mampu menolak panas masuk ke kabin, dan menjaga privasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic