Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Booth Suzuki di IIMS 2024, Banyak Tawarkan Promo dan Aktivitas Menarik

Booth Suzuki di IIMS 2024
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memanaskan suasana pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, dengan menawarkan berbagai program promosi menguntungkan bagi pengunjung, selama 11 hari mulai dari tanggal 15 hingga 25 Februari 2024. pelanggan dapat menikmati paket promosi, angsuran, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian mobil passenger maupun komersial Suzuki, serta cashback jutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor Suzuki. Suzuki juga menyiapkan exclusive gift khusus untuk pengunjung yang melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama IIMS 2024.

Dept. Head of 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko mengatakan pihaknya turt andil menjadi salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang hadir di IIMS 2024, Suzuki berikan program menarik yang bisa didapatkan langsung oleh calon pelanggan selama periode 15 hingga 25 Februari 2024.

Booth Suzuki di IIMS 2024

"Ajang ini dimanfaatkan oleh Suzuki bukan hanya untuk memperkenalkan produk unggulan kami, tetapi juga menawarkan program penjualan untuk mobil passenger dan komersial yang harapannya dapat memuaskan kebutuhan masyarakat yang hendak membeli mobil impiannya dari Suzuki," ujar Randy.

Selama pameran IIMS 2024 berlangsung, Suzuki menyiapkan beragam program menarik bagi calon pelanggan yang ingin melakukan pembelian kendaraan passenger. Bagi setiap pembelian mobil Suzuki All New Ertiga dan New XL7, pelanggan berkesempatan untuk mendapat direct gift berupa uang elektronik senilai Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dan Car Air Purifier. Hadiah car air purifier juga akan diberikan pada setiap pembelian unit Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Bagi pelanggan yang berminat melakukan pembelian kendaraan komersial New Carry juga semakin untung dengan hadiah uang elektronik sejumlah lima ratus ribu rupiah. Tiap pelanggan mobil Suzuki yang melakukan pembelian hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Selain mobil, Suzuki juga memboyong produk sepeda motornya yaitu V-Strom 250 SX di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2. Pengunjung yang berminat melakukan pembelian unit selama pameran IIMS 2024 akan mendapatkan bonus side case & top box atau cashback jutaan rupiah pada saat SPK. Selain V-Strom 250 SX, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback untuk pembelian unit sepeda motor model Address, Nex II, dan yang lainnya.

Booth Suzuki di IIMS 2024
Berita Terkait
hitlog-analytic