Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Update Harga Baru dan Bekas Honda ADV 150 Bulan Desember 2019

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali
Sumber :

100kpj – Honda ADV 150 menjadi primadona baru para penggemar sepeda motor bertransmisi matik. Untuk harga barunya per Desember 2019 ini mengalami kenaikan, namun ada yang beberapa yang menjual bekasnya lebih murah.

Skutik petualang tersebut ditawarkan dalam dua varian, yang dibedakan dari sistem pengeremannya. Untuk tipe ABS-ISS, harganya per Desember 2019 mengalami kenaikan menjadi Rp37 jutaan on the road DKI Jakarta.

Honda ADV 150


Sementara, tipe CBS-ISS dibanderol Rp34 jutaan. Kenaikan harga tersebut tak lain disebabkan oleh naikan Bea Balik Nama Kendaaran  Bermotor (BBNKB). BBNKB untuk motor semula 10% kini naik menjadi 12,5% dari harga motor.

Baca juga:

Seiring Bergulirnya Waktu, Rossi Bukan Lagi Pesaing Marquez

Trik Pemilik Mobil Mewah Bodong Kecoh Polisi, Nebeng Komunitas

1000 Lebih Mobil Mewah Nunggak Pajak, DKI Batasi hingga Akhir Tahun

Skutik matic adventure ini didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Untuk versi ABS tersedia dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sedangkan CBS mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Namun, secara torsi masih lebih besar ADV 0,6 Newton meter. PT Astra Honda Motor sebagai produsen mengaku, permintaan akan ADV 150 saat ini sebanding dengan kapasitas produksinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic