Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Apakah Harga Honda Stylo 160 Lebih Mahal dari Yamaha Grand Filano, Ini Bocorannya

New Honda Giorno+ meluncur di Thailand
Sumber :

100kpj – Honda Stylo 160, atau Honda Giorno akan masuk pasar Indonesia. Motor matik bergaya klasik itu akan menjegal Yamaha Grand Filano, atau Fazzio sebagai merek Jepang yang bermain di model tersebut.

Informasi dugaan Honda Stylo, atau Giorno siap mengaspal, tercium dari undangan resmi PT Astra Honda Motor (AHM) yang diterima 100kpj beberapa waktu lalu. Bahkan ada teaser di Instagram resmi Honda.

hon

Honda Giorno

“Sehubungan dengan pengenalan produk baru sepeda motor Honda, bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu atau jurnalis yang ditugaskan untuk hadir dalam press conference yang akan diselenggarakan, Jumat 2 Februari 2024,” tulis keterangannya.

Motor matik bergaya klasik yang kabarnya diberi nama Honda Stylo 160, akan menggunakan enjin 160cc, serupa dengan PCX, Vario, dan ADV. Menjadi baru pertama kalinya digunakan pada skuter klasik tersebut.

Di atas kertas mesin yang sudah bersarang di PCX, ADV, dan Vario itu berkapasitas 156,9cc satu silinder dengan kompresi 12 banding satu, dan diameter piston 60 mili meter. Dilengkapi 4 valve, dan teknologi eSP+.

Sedangkan di Thailand motor matik bergaya klasik itu pakai mesin 125cc, artinya jika AHM benar memilih enjin yang lebih besar maka Stylo bukan pesaing lansung Yamaha Grand Filano, atau Fazzio, namun lebih tepat disandingkan dengan lineup Vespa 150cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic