Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skutik Honda Stylo 160 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp27 Jutaan

Honda Stylo 160

100kpj –  PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan skutik terbarunya bernama Honda Stylo 160 pada Jumat 2 Februari 2024. Ini menjadi motor pertama yang diluncurkan oleh pabrikan berlambang sayap mengepak di tahun ini, Stylo sendiri dibanderol dengan harga mulai Rp27 jutaan.

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Honda Stylo memiliki tampilan desain retro dengan beragam pilihan warna yang mencolok. Menariknya, skutik ini memiliki tenaga cukup besar sesuai dengan tagline-nya "Fashion Meets Power", di mana memiliki kapasitas mesin sebesar 160cc.

Honda Stylo 160

"Kami melihat minat konsumen sepeda motor Indonesia yang semakin tumbuh terhadap skutik fashionable. Di hari ini, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu New Honda Stylo 160 sebagai skutik premium fashionable yang menjadi jawaban dalam mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun berkativitas di akhir pekan," ujar Susumu Mitsuishi, President Director PT AHM saat peluncuran, Jumat 2 Februari 2024.

Honda Stylo 160

"Berbekal mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, skutik premium fashionable ini menjadi yang pertama di Indonesia. Berdesain modern klasik retro, membuat model ini memberikan rasa bangga dan percaya diri bagi pengendaranya," lanjutnya.

Honda Stylo 160 memiliki beberapa fitur terkini, seperti headlight LED yang ikonik, smart key, maupun USB charger type A. Lalu digital panel yang sudah full digital, box penyimpanan di area depan, dan juga bagasi motor yang cukup luas sebesar 16,5 Liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic