Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skutik Yamaha Fazzio Hadir dengan Baju Baru, Harganya Segini

Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
Sumber :

100kpj –  Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sudah hadir 2 tahun di Indonesia, kini mendapatkan baju baru. Membuat tampilannya makin fashionable dan tampil lebih segar, bagaimana dengan harganya?

Fazzio sendiri hadir dengan dua tipe, di antaranya tipe LUX yang memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl. Lalu untuk tipe NEO hadir dengan lima varian.

Yakni, NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. Dan tahun ini Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru pada tipe NEO.

Warna baru tersebut adalah NEO Mint yang memiliki sentuhan warna pastel. Kemudian NEO Yellow, merupakan warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashionnya.

Di luar warna baru tersebut, Yamaha Fazzio masih memiliki spesifikasi yang sama dan juga fiturnya. Di mana, masih mengusung teknologi Blue Core Hybrid 125cc, yang diklaim tetap irit.

Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Serta fitur Modern canggih pada tipe LUX seperti Connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time.

Berita Terkait
hitlog-analytic