Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Motor Honda Minggu Ini Diganjar Diskon Rp5 Juta, Bukan Gegara eSAF

Promo motor Honda diskon jutaan rupiah

100kpj – Isu rangka eSAF motor matik Honda masih menjadi perbincangan, namun di luar itu jaringan diler bersama produsen tetap menjalani program-program lain demi menggenjot penjualan.

Salah satunya melalui acara Honda Sport Motorshow 2023 yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Bersama PT Daya Adicipta Motor (DAM) selaku jaringan diler motor Honda di wilayah Jawa Barat.

Pameran berskala kecil yang menampilkan lineup motor sport Honda di sebuah pusat perbelanjaan itu mengusung tema ‘Excite Your Ride Ini Baru Laki’. Berlangsung di Botani Square, Bogor pada 4-10 September.

Jajaran motor Honda yang dipamerkan meliputi CBR250RR, CBR150R, CB150X, CB150R Streetfire, dan trail CRF150L. Kelima produknya tersebut diganjar diskon besar-besaran, terutama bagi pembelian kredit.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Sport Motoshow hadir kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda.

“Pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas acara yang kami sajikan selama acara, dengan harapan ini menjadi pengalaman yang penuh inspirasi bagi para pecinta sepeda motor Honda, dan masyarakat umum,” ujar Handi dikutip dari keterangannya, Selasa 5 September 2023.

Promo yang ditawarkan selama acara, khusus kredit CBR150R tipe tertentu dapat potongan harga hingga Rp5,364 juta, CRF150L diberikan diskon Rp4,596 juta, lalu CB150X potongan sebesar Rp4,377 juta. 

Berita Terkait
hitlog-analytic