Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menjelang Lebaran ada Program Tukar Tambah Motor Yamaha, Untungnya Apa?

Program tukar tambah motor Yamaha
Sumber :

100kpj - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program tukar tambah menjelang lebaran. Konsumen bisa menukar motor lamanya dengan produk baru Yamaha, lalu apa keuntungannya?

Assitant General Manager CS Division PT YIMM, Frengky Rusli mengatakan, momen libur lebaran merupakan waktu dimana permintaan terhadap sepeda motor meningkat. Maka untuk permudah konsumen dihadirkan progam tukar tambah.

Yamaha Aerox dan Nmax lite version

"Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus tukar tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel," ujar Rusli dikutip dari keterangannya, Kamis 4 April 2024.

Program tukar tambah yang berlaku pada Maret sampai April 2024 tersebut menggandeng BAF sebagai lembaga pembiayaan. Tidak berlaku untuk semua motor Yamaha, hanya beberapa model seperti Gear 125, Grand Filano, Fazzio, Aerox 155, NMAX, dan XMAX.

Adapun syarat, dan ketentuan untuk mengikuti program tukar tambah berlaku untuk semua motor bekas dari semua merek, atau tipe apapun. Tapi hanya bisa di dua diler, yaitu Flagship Shop Jakarta, Cempaka Putih, dan Mekar Bintaro.

Melalui program ini, calon konsumen Yamaha tidak hanya dipermudah dalam menukarkan motor lama dengan yang baru. Tapi mendapatkan potongan tenor 5 bulan, hingga diskon Rp7 juta jika menukar degan NMAX.

Berita Terkait
hitlog-analytic