Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Umbar Promo di IIMS 2024, Beli Kredit Dapat Potongan Angsuran 5 Bulan

Yamaha di IIMS 2024
Sumber :

100kpj – Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2024 bukan hanya dimanfaatkan sebagai ajang unjuk gigi produk baru, namun brand yang hadir turut menawarkan beragam promo menarik demi dongkrak penjualan.

Seperti yang diterapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama jaringan dilernya. Untuk IIMS tahun ini Yamaha menawarkan beragam program pembelian untuk memudahkan konsumen.

Khusus pembelian kredit brand berlogo garpu tala itu menawarkan potongan angsuran hingga 5 bulan, namun hanya berlaku selama pameran itu berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari 2024.

Selain keringanan kredit ada hadiah gratis berupa apparel ekslusif untuk setiap pembelian Yamaha NMAX, dan Sport series seperti R15 atau R25, hadiahnya itu berupa jaket.

Bukan hanya apparel yang dijadikan hadiah, ada juga aksesoris, dan barang menarik lainnya untuk setiap pembelian motor Yamaha di IIMS. Kemudian tersedia program tukar tambah motor lama dengan baru dengan hadiah tertentu.

Jenama asal Jepang itu juga memberikan gratis pengecekan motor di area outdoor, dan voucher potongan servis bagi calon konsumen terpilih, serta promo pembelian spare parts.

Assistant General Manager Marketing, Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada calon konsumen yang ingin motor Yamaha di IIMS 2024 ada banyak lineup terbaru dengan warna terbaru.

Berita Terkait
hitlog-analytic