Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Resmi Belum Ada, Diler Ini Sudah Kasih Promo Motor Listrik Honda EM1 e:

Motor listrik Honda EM1 e:
Sumber :

100kpj – Untuk menggenjot penjualan kendaraan, sejumlah diler menggelar promo untuk menarik perhatian konsumen. Seperti yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai diler motor Honda di Jakarta-Tangerang.

Bahkan jaringan penjualan motor Honda itu bukan sekadar menawarkan promo untuk produk bermesin bahan bakar, melainkan motor listrik pertama Honda EM1 e: yang resmi meluncur pada Agustus 2023.

Head of Marketing PT WMS, Olivia Widyasuwita mengatakan, sepanjang bulan ini semua motor matik, dan sport Honda diberikan promo menarik, termasuk motor listrik Honda EM1 e: yang baru diluncurkan.

“Untuk pembelian 100 konsumen pertama, kami memberikan promo menarik, yaitu voucher Rp1 juta yang dapat digunakan untuk pembelian apparel, dan power pack charger,” ujar Olivia dikutip dari keterangannya.

Motor listrik bergaya matik kompak itu dibekali dinamo bertenaga 1,7 kW, atau setara 2,27 dk di putaran 540 rpm, yang diklaim kecepatan maksimalnya mencapai 45 kpj (km per Jam). 

Sedangkan baterainya menggunakan tipe Litihium-ion berdaya 50,26 Volt, atau sekitar 1,3 kWh dengan bobot 10,3 kg. Sebagai pengaman, baterai dengan sistem swap itu dikunci agar tidak goyang-goyang saat berjalan.

Bermodal baterai dengan kapasitas tersebut, EM1 diklaim bisa berjalan 41,1 km. Soal pengisian dayanya dari kosong hingga 100 persen memakan waktu hingga 6 jam, jika dari 25 persen sampai 75 persen cuma 2,7 jam dengan arus AC.

Berita Terkait
hitlog-analytic