Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuci Gudang Motor Honda Banjir Diskon dan Gratis Cicilan Hingga 3 Kali

Promo motor Honda jelang akhir tahun

100kpj – Menjelang akhir tahun sejumlah diler motor berlomba-lomba memberikan promo demi menarik minat konsumen. Tujuannya agar stok unit tahun ini habis, sehingga berbagai program pembelian diberikan.

Seperti dilalukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai jaringan diler motor Honda di Jakarta, dan Tangerang, yang menawarkan diskon untuk semua lineup motor Honda sepanjang November 2023.

Honda PCX 160

Bukan hanya diskon, mereka juga memberikan program pembelian kredit untuk mempermudah konsumen yang ingin memiliki unit dengan uang terbatas. Lalu seperti apa promo yang dimaksud?

Melalui keterangannya dijelaskan, pembelian Honda Sonic 150R secara tunai diganjar diskon Rp2,2 juta, namun jika pembelian dilakukan kredit dengan DP (Down Payment) Rp500 ribu maka rabatnya sebesar Rp3,6 juta. 

Untuk jenis motor trail atau petualang ada Honda CRF150L yang diganjar disko Rp1,110 juta, lalu bagi pecinta motor sport CBR250RR diskonya mencapai Rp5,550 juta atau paling besar dibandingkan model lain.

Sementara CBR150R diskonnya hanya Rp1,110 juta, lalu motor petualang lainnya ada CB150X diberikan potongan harga Rp1,665 juta, dan motor bebek underbond ada Supra GTR150 dengan diskon Rp1,110 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic