Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Motor Honda Vario 160, PCX, dan ADV 160 Diganjar Diskon Besar

Diskon motor matik Honda

100kpj – Untuk mendongkrak penjualan motor secara ritel, sejumlah jaringan diler memiliki strategi masing-masing, salah satunya menggelar promo menarik. Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motor (DAM).

Jaringan diler motor Honda di wilayah Jawa Barat itu menggelar program pembelian bertajuk Premium Matic Day di The Kings Shopping Centre, Bandung yang berlangsung 25 September sampai 1 Oktober 2023.

Program untuk mempermudah masyarakat memiliki unit tersebut hanya berlaku untuk pembelian 3 motor matik, yaitu Honda Vario 160, PCX 160, dan ADV 160, namun dengan cara pembelian kredit. 

Bagi konsumen yang kredit ketiga motor matik tersebut mendapatkan diskon, atau potongan harga cukup besar. Khusus Vario 160 ada potongan Rp6,850 juta, PCX 160 Rp6,332 juta, dan ADV 160 sebesar Rp6,360 juta.

Tidak ada informasi terkait diskon Vario 160 lebih besar dari model lainnya, namun seperti diketahui matik tersebut salah satu yang menggunakan rangka eSAF setelah Genio, Scoopy, dan BeAT. 

“Honda Premium Matic Day kembali hadir menyapa warga Jawa Barat khususnya di kota Bandung dengan promo-promo, dan aktivitas menarik,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi, dikutip dari keterangannya, Selasa 26 September 2023.

Menurutnya konsumen dapat melihat lebih dekat jajaran line-up matik premium Honda, seperti ADV 160 sebagai skutik penjelajah jalanan yang punya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh, dan kokoh.

Berita Terkait
hitlog-analytic