Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menebak Harga Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder, Siap Meluncur!

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Ninja 250cc 4 Silinder Mau Dijual Dalam Dua Versi

Perhatian banyak penggemar roda dua saat ini tertuju pada kuda besi besutan terbaru Kawasaki, bernama ZX-25R. Itu merupakan unit motor empat silinder Kawasaki yang dibalut dalam skema mesin 250cc.

Motor tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, besar kemungkinan pada 23 Oktober, di ajang Tokyo Motor Show 2019 mendatang.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


Menurut informasi, Kawasaki ZX-25R bakal dijual dalam dua versi yang dimunculkan secara bersamaan. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sejumlah diler Kawasaki di Indonesia, seperti dikutip YoungMachine, dan GreatBiker, Selasa 15 Oktober 2019, All New Kawasaki Ninja ZX-25R akan dijual dalam model standar dan top.

Spesifikasi keduanya disebut tidak akan jauh berbeda. Karena menggunakan dasar yang sama untuk mesin empat silinder 250cc. Kedua model dibekali suspensi upside down.

Perbedaan dari kedua model, terletak pada penambahan sejumlah fitur di model top, seperti Kontrol Traksi, quickshifter, dan mode mengemudi.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.


Selain itu, kedua model juga bakal memiliki tenaga berbeda. Edisi standar memiliki tenaga sekira 46 horse power, sementara model top sekira 60 hp.

Sekadar diketahui, ZX-25R seakan sukses mencuri perhatian lantaran Kawasaki dinilai menabrak pakem sejumlah pabrikan lain. Di mana mesin 250cc empat silinder terakhir kali diperkenalkan pada tahun 2000-an lalu, dan kini coba dibangkitkan Kawasaki.
'
Diharapkan harga Kawasaki Ninja ZX-25R edisi standar akan dijual dengan banderol sekitar Rp100 juta dan teratas hampir Rp130 jutaan.
Berita Terkait
hitlog-analytic