Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pabrik Futuristik Moto Guzzi di Masa Mendatang, Ada Museumnya

Pabrik Moto Guzzi di 2121
Sumber :

100kpj – Moto Guzzi membeberkan rencana besarnya untuk membangun sebuah pabrik yang futuristik di masa mendatang, tepatnya di 2121 atau 100 tahun lagi. Pabrikan asal Italia ini akan menghadirkan pabrik dan museum Mandello yang bergaya futuristik yang unik.

Rancangan tersebut dipercayakan kepada Greg Lynn, seorang arsitek dan desainer US yang ternama di dunia, pengembangan ulang tersebut akan dilakukan pada seluruh lokasi. Keunikan dan gaya yang tiada bandingannya, ini merupakan proyek yang futuristik.

Di mana, sebuah lokasi di ruang terbuka yang dapat digunakan secara umum. tempat bertemu untuk komunitas, didirikan berdasarkan kultur, desain dan mekanika, dengan fokus terhadap penghijauan yang sejalan dengan tren masa kini yang modern.

Pabrik Moto Guzzi di 2121

Perhatian konstan terhadap ketahanan lingkungan dan penggunaan sumber daya yang efisien. Pembangunan baru ini akan menggunakan struktur bangunan yang sudah ada, dengan bahan pilihan yang menaruh perhatian penuh terhadap efisiensi manajemen energi, berkat sistem photovoltaic dan bahan ramah lingkungan.

Lokasi tersebut akan menjadi titik temu bagi pengendara Moto Guzzi, anak muda dan juga turis internasional yang tertarik pada fitur unik menakjubkan yang dimiliki oleh produknya.

Perluasan kapasitas produksi pabrik dilakukan agar dapat mengimbangi pertumbuhan yang konstan terhadap permintaan pasar, dimana akan menjadi bagian dari pendekatan yang benar-benar baru terhadap tata letak Mandello. Selain tambahan pada pabrik baru, rancangan ini akan membuat fasilitas konferensi terbaru untuk mengadakan kegiatan secara internal dan eksternal.

Berita Terkait
hitlog-analytic