Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Moto Guzzi V100 Mandello Resmi Meluncur, Intip Spesifikasinya

Moto Guzzi V100 Mandello
Sumber :

100kpj – Piaggio Grup telah resmi meluncurkan Moto Guzzi V100 Mandello untuk pasar Asia Pasifik. Sebagai awalan, motor gede bergaya roadster dan tourer ini mulai diperkenalkan secara langsung di Malaysia.

Secara penampilan sangat kuat gaya roadster, akan tetapi kenyamanannya dituangkan dari gaya tourer. Moge ini hadir dalam berbagai edisi, seperti V100 Mandello reguler, V100 Mandello S, dan Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale.

Untuk yang varian terakhir, berkolaborasi dengan Angkatan Udara Italia. Detail desainnya sendiri terinspirasi oleh warna dari jet tempur F-35B di mana pengerjaan catnya disimulasikan secara realistis.

Moto Guzzi V100 Mandello

Kabarnya unit khusus ini hanya diproduksi sebanyak 1.900-an unit saja. Soal spesifikasinya, Moto Guzzi V100 Mandello dibekali oleh mesin mesin 1.042 cc, DOHC, berkonfigurasi V-Twin 90 derajat, pendingin cairan, dan pengabut injeksi.

Layout mesin di moge ini merupakan pengembangan terbaru yang diklaim berbeda dari model yang sudah ada sebelumnya. Mesin tersebut sanggup hasilkan tenaga maksimal 115 Hp pada 8.700 rpm dan torsi puncak 104 Nm pada 6.750 rpm.

Keseluruhan output kemudian disalurkan ke roda belakang dengan sistem ride-by-wire 6-percepatan. Menilik pada situs resmi Motor Guzzi, V100 Mandelo dibekali dengan suspensi depan upside down 41 mm dengan fungsi pengaturan preload dan rebound.

Berita Terkait
hitlog-analytic