Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Piaggio Jualan Motor Vespa di Kawasan Elit, Sekaligus Menawarkan Moge

Motoplex diler gabungan Piaggio di Sudirman
Sumber :

100kpj – Beragam cara dilakukan oleh sejumlah produsen kendaraan demi mempermudah konsumen dalam memiliki unit, bukan hanya saat melakukan pembelian, namun kemudahan untuk perawatan, termasuk spare parts.

Tapi menjadi tantangan tersendiri, bagi produsen yang menaungi banyak merek untuk mengelola penjualan, dan perawatan. Seperti PT Piaggio Indonesia yang menggawangi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. 

Diler Piaggio Indonesia di Sudirman

Maka untuk mempermudah konsumen, pemegang merek motor asal Eropa itu mendirikan satu diler yang berisikan keempat brand tersebut, diberi nama Motoplex, dengan pelayanan sales, servis, dan spare parts, alias 3S.

Saat ini Motopex sudah tersebar di pelbagai wilayah di Indonesia, total ada 55 outlet, salah satunya milik PT Anugerah Sinergi Pratama yang baru saja meresmikan diler k-7 dengan konsep tersebut di kawasan elit, yaitu SCBD.

Dikelilingi pusat perbelanjaan kelas atas, gedung perkantoran, hotel bintang lima, lounge, tempat hiburan, dam restoran, diler Motoplex di wilayah Sudirman, Jakarta tersebut berdiri dengan bangunan 790 meter persegi. 

Di dalamnya ada showroom untuk menampilkan line up Piaggio Group, bengkel dengan jumlah bike lift lebih banyak, untuk mengakomodir pelanggan saat servis. Aksesori orisinil, merchandise untuk mendukung gaya hidup.

Berita Terkait
hitlog-analytic