Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Pengurus IMI, Netizen pun Bangga dengan Atta Halilintar

Atta Halilintar dapat endorse KW, Lamborghini Aventador

100kpj – Bambang Soesatyo telah resmi didapuk sebagai Ketum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2024. Menariknya, banyak artis-artis yang masuk dalam jajaran pengurus di bawah pimpinannya.

Acara pelantikan digelar di Grand Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu 10 Februari 2021. Pengukuhan tersebut memadukan kehadiran fisik dan virtual.

Baca Juga: Mobil Adit Jayusman Cuma Ini, Ayu Ting Ting Kok Minta Mahar Fantastis?

"Berlandaskan semangat gotong royong 'Standing and Growing Together', saya bersama pengurus IMI yang baru akan menjadikan IMI semakin berdaya guna, solid serta mandiri. Sehingga mampu mencetak atlit-atlit olahraga otomotif Indonesia yang mampu menorehkan prestasi di berbagai kejuaraan internasional," ujar Bamsoet.

Bambang Soesatyo Ketua MPR RI

Menariknya dalam pengurusan IMI kali ini, dihiasi nama-nama artis kondang yang gemar otomotif. Mulai dari Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Andre Taulany, Denny Cagur hingga Gading Martin.

Jabatan Atta dan Raffi Ahmad sendiri adalah Ketua dan Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media Sosial. Keduanya didukung oleh para rekan-rekan artis lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic