Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot! Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Dipastikan Muncul Tahun Ini

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpjKawasaki hingga kini masih terus disibukkan dengan proyek barunya Ninja 250cc empat silinder. Motor itu disebut-sebut bakal diberi nama ZX-25R. Di mana wujud renderannya sudah banyak muncul di jagat maya.

Seperti diketahui, dalam dua tahun terakhir, ada semakin banyak informasi yang keluar untuk mendukung proyek 'buas' Kawasaki. Di mana ZX-25R dianggap banyak kalangan sebagai proyek menarik dan dapat disebut pertama di era saat ini.

Kabar terbarunya, belum lama ini media otomotif kenamaan asal Jepang, Young Machine, memberi bocoran kalau Ninja 250 empat silinder akan tampil secara perdana ke publik pada Oktober 2019. Kemunculannya memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show, Jepang. Demikian seperti dikutip, Senin 3 Juni 2019.

Tokyo Motor Show memang selalu dianggap penting bagi Kawasaki, di mana ajang dua tahunan itu dianggap menjadi kiblat perkembangan teknologi otomotif Jepang. Hal itu juga sudah dibuktikan Kawasaki pada gelaran Tokyo Motor Show sebelumnya, 2017.

Kawasaki pada saat itu memboyong All New Ninja 400 dan 250, yang merupakan debut pertamanya di dunia. Sehingga masuk akal jika kemudian New ZX-25R akan diproyeksikan masuk dalam acara ini juga.

Belum jelas apakah motor yang akan ditampilkan datang dalam rupa konsep atau benar-benar sudah versi produksi. Yang pasti gelaran TMS tentu jadi makin ditunggu pencinta Kawasaki, utamanya penggila Ninja bermesin seperempat liter.

Berita Terkait
hitlog-analytic