Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Lebaran Kades dan Lurah Dapat Motor Baru Telan Anggaran Rp11 Miliar

Kepala Desa dapat Yamaha NMAX

100kpj – Sebelum lebaran ratusan kepala desa dan lurah di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat mendapatkan Yamaha NMAX 155. Pengadaan motor baru tersebut menelan anggaran daerah mencapai belasan miliar rupiah.

Bagi-bagi Yamaha NMAX itu sebelumnya viral di media sosial. Melansir dari beberapa media lokal, penyerahan motor baru untuk pejabat desa tersebut digelar Senin 26 Februari 2024 di Pendopo Kabupaten Majalengka.

Kepala Desa dapat Yamaha NMAX

“Totalnya 343 motor yang diberikan dengan anggaran sekitar 11 miliar,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Eman Suherman.

Menurutnya pemerintah daerah memberikan dukungan operasional untuk 330 kepala desa, dan 13 lurah, karena mereka memiliki tugas yang berat, seperti pembangunan, pemberdayaan, dan penyelenggaraan pemerintah.

Saat ini Yamaha NMAX generasi terbaru memiliki beberapa pilihan warna, hadir dalam 3 varian, harganya Rp31,925 juta tipe Standard, tipe S Version Rp32,925 juta, sampai Rp36,050 juta tipe Connected ABS on the road Jakarta.

Pada bagian kaki-kaki suspensi depan teleskopik, dan suspensi belakang model tabung. Desain velgnya serupa, diketahui untuk NMAX 155 berukuran 13 inci dibalut ban 130/70 belakang, dan depan 110/70.

Berita Terkait
hitlog-analytic