Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma 500 Unit di Dunia Ducati Diavel for Bentley Siap Goda Konglomerat RI

Ducati Diavel Bentley masuk Indonesia
Sumber :

100kpj - Ducati sebagai merek moge asal Italia mencoba hal baru dalam menarik minat konglomerat, yaitu menggandeng Bentley sebagai merek super car asal Inggris. Hasil kawin silang kedua brand premium itu melahirkan Ducati Diavel for Bentley.

Moge bergaya naked bike itu memiliki warna hijau khas mobil Bentley, beberapa aksesori, serta part berbeda hingga membuat penampilannya berbeda dari Ducati Diavel V4 edisi baru yang resmi dijual secara global pada awal 2023.

Ducati Diavel Bentley masuk Indonesia

Diavel for Bentley hanya diproduksi sebanyak 500 unit untuk pasar global, dan 50 unit tambahan edisi Muliner khusus pelanggan mobil Bentley. Motor tersebut diperkenalkan ke publik melalui acara 'fuorisalone' dalam rangka pekan Art Basel di Miami Beach, Amerika Serikat, Senin 11 Desember 2023.

Centro Stile Ducati, bekerja sama dengan desainer Bentley, menciptakan desain baru untuk motor istimewa ini, mengambil inspirasi dari Batur yang sebagian besar mengambil garis horizontal pada tampilan samping.

Warna Scarab Green, canggih dan halus, kaya akan nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bodywork. Garis tegas dan agresif dari Diavel V4 juga telah direvisi secara mendalam melalui komponen teknis. Banyak fitur karakteristik Batur diterapkan di berbagai bagian motor.

Pelek forged, dirancang dan dibuat untuk sepeda motor ini, mengingatkan pada bentuk mobil dan dicat dengan Dark Titanium Satin, sehingga terlihat beberapa permukaan mesin. Saluran masuk udara samping mencerminkan gril depan dua warna, salah satu elemen Batur yang paling dikenal.

Berita Terkait
hitlog-analytic