Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dapat Teguran dari Ridwan Kamil, Isi Garasi Bupati Bogor Bikin Kaget

Bupati Bogor Ade Yasin
Sumber :

100kpj – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menegur Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin. Hal itu dilakukan pasca hadirnya Habib Rizieq yang menyebabkan kerumunan massa FPI (Front Pembela Islam) di kawasan Puncak, Bogor.

Teguran tersebut berupa surat tertulis nomor 5220/KS/02.20.04/Hukmah yang berisikan dua poin, yakni tentang penerapan protokol kesehatan, dan segera memberikan sanksi terhadap aktivitas kerumunan pentolan FPI tersebut.

Baca juga: Geger Tentara Cabut Baliho, Rantis Yang Lewat Markas FPI Canggih Juga

Habib Rizieq

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengatakan, Bupati Bogor Ade Yasin hanya diberikan surat teguran. Hanya pihak penyelenggara yang diminta agar diberikan sanksi setelah ada krumunan massa.

Namun setelah surat teguran dilayangkan, sosok Ade Yasin menjadi sorotan karena kecolongan dengan acara peletakan batu pertama yang dihadiri Habib Rizieq di Markaz Syariah Pesantren Alam Agrokultural, Megamendung, Bogor.

Mengutip bhayangkari.or.id, politisi perempuan yang menjadi pimpinan tertinggi di Kabupaten Bogor itu merupakan istri seorang polisi, Aiptu H Yanwar Permadi. Dia terpilih menjadi Bupati di Kota Hujan tersebut pada Pilkada 2018 lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic