Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Digosipkan Jadi Cawapres Ganjar atau Prabowo, Kaget Lihat Harta Berjalan Ridwan Kamil

Motor Custom Ridwan Kamil
Sumber :

100kpj – Ridwan Kamil telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat. Setelah menjadi orang nomor satu di tanah sunda, kabarnya Ridwan Kamil akan diusung Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Meski belum ada informasi lengkap Ridwan Kamil akan berlabuh ke Ganjar Pranowo, atau Prabowo Subianto, namun mantan Gubernur Jabar itu sempat memberikan bocoran aka nada berita besar di pekan depan.

Ridwan Kamil saat berpose dengan Royal Enfield Classic 500

“Kami mohon doa, takdir kami ke mana, Kami tidak tahu, tapi insyallah Tuhan memberikan yang terbaik, tapi kalau minggu depan ada braking newsm ya, mohon dimaklumi. Kodenya itu saja,” ujar Kang Emil sapaan akrabnya.

Di luar dari hal tersebut, seperti diketahui kang Emil memiliki ketertarikan khusus dengan otomotif, hal itu terlihat dari harta berjalannya berdasarkan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara).

Harta berjalan, atau koleksi kendaraan Mochamad Ridwan Kamil cukup bikin kaget, karena pada 2023 nilainya hanya Rp488,700 juta, didominasi motor dibandingkan mobil.

Mantan Wali Kota Bandung itu memang dikenal hobi touring, dan memiliki ketertarikan khusus dengan sepeda motor. Tidak heran jika kendaraan roda dua lebih mendominasi terparkir di garasi rumahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic