Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Masuk Tol Jakarta-Bogor Ternyata Rombongan Habib Rizieq

Viral motor masuk tol

100kpj – Viral di media sosial sejumlah pengendara motor masuk Jalan Tol Jagorawi arah Bogor, Jawa Barat, tepatnya sebelum pintu keluar Gerbang Tol TMII hingga diberhentikan polisi lalu lintas, dan petugas Jasa Marga.

Sejumlah akun Instagram mengunggah video pemotor masuk jalan bebas hambatan tersebut, terlihat dalam tayangan itu rombongan motor  mengenakan seragam serba putih, dan menggunakan helm.

Mereka berjalan beriringan di bahu jalan, atau sisi kiri, melalui rekaman yang diambil dari salah satu mobil di dalam Tol, terlihat poalntas mengejar rombongan motor tersebut menggunakan mobil, disambut petugas Jasa Marga.

Ternyata menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi, Latif Usman, pemotor yang masuk jalan tol itu sebagian dari iring-iringan pengantar jenazah istri Habib Rizieq Shihab beberapa hari lalu.

Atas kejadian tersebut pihaknya menindak secara tegas para pengguna motor, dan petugas di lapangan mengeluarkan pemotor itu dari Jalan Tol, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu, 17 Desember 2023.

“Hari Minggu, rombongan pengantar jenazah istri Rizieq. Ya kita tindak,” ujar Kombes Pol Latif kepada wartawan, dikutip, Rabu 20 Desember 2023.

Untuk memperlancar lalu lintas di daerah berkembang, jalan tol menjadi salah satu jawabahnnya. Jalan bebas hambatan itu juga berfungsi meningkatkan pelayanan distribusi, dan jasa guna menununjang pertumbuhan ekonomi.

Berita Terkait
hitlog-analytic