Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Melihat Isi Garasi Ridwan Kamil yang Disebut Bakal Bela Pasangan Ganjar-Mahfud

Ridwan Kamil

100kpj – Ridwan Kamil digadang-gadang akan masuk Tim Pemenangan Nasional, atau TPN pasangan capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD. Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP, DJarot Syaiful Hidayat.

“Sinyal-sinyalnya ternyata mau juga,” ujar Mantan Wakil Gubernur DKI itu, dikutip Viva.co.id, Selasa 31 Oktober 2023.

Motor Custom Ridwan Kamil

Padahal partai Golkar sedang mempersiapkan Ridwan Kamil menjadi komandan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jawa Barat, dan Jakarta. Di luar urusan politiknya, seperti diketahui kang Emil sapaan akrabnya punya ketertarikan khusus dengan otomotif.

Harta berjalan, atau koleksi kendaraan Mochamad Ridwan Kamil cukup bikin kaget, karena pada 2023 nilainya hanya Rp488,700 juta, didominasi motor dibandingkan mobil.

Mantan Wali Kota Bandung itu memang dikenal hobi touring, dan memiliki ketertarikan khusus dengan sepeda motor. Tidak heran jika kendaraan roda dua lebih mendominasi terparkir di garasi rumahnya.

Motor termahalnya adalah Royal Enfield Classic 500 senilai Rp80 juta. Motor blasteran India-Inggris itu memang kerap digunakan touring bersama istri, hingga dinas, dan diunggah ke media sosial pribadinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic