Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma 100 Unit Wuling Almaz Edisi Spesial Punya Fitur Yang Tidak Biasa

Wuling Almaz edisi terbatas
Sumber :

100kpj – Demi meramaikan pasar mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) di Tanah Air, Wuling Motors merilis Almaz pada Februari 2019. Wuling awalnya hanya menawarkan SUV tersebut dengan konfigurasi tempat duduk 5 penumpang.

Namun pada Juli tahun lalu, brand asal Tiongkok itu melebarkan sayapnya dengan merilis varian baru Almaz. Selain dapat menampung 7 orang, SUV itu ditanamkan fitur baru yang disebut Wuling Indonesia Command (WIND).

Interior Wuling Almaz

Berkat teknologi tersebut sejumlah kegiatan di dalam bisa kabin dilakukan dengan perintah suara. Cara mengaktifkan WIND, hanya mengucapkan ‘Halo Wuling’, kemudian semua kemauan Anda dituruti layaknya asisten pribadi.

Tak berhenti sampai disitu, Wuling Motors kembali menawarkan hal baru bagi pecinta SUV di Tanah Air. Pasalnya agen pemegang merek mobil asal China itu meluncurkan Almaz edisi spesial dengan fitur-fitur baru yang lebih canggih.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi mengatakan, menghadirkan produk baru, inspirasi bisa didapat dari mana saja. Namun memenuhi kebutuhan masyarakat, dan menampung inspirasinya menjadikan Almaz lebih istimewa.

Wuling Almaz edisi spesial two tone
Berita Terkait
hitlog-analytic