Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Segini yang Pesan Wuling Alvez Sejak Diluncurkan di IIMS 2023

Penjualan Wuling di IIMS 2023
Sumber :

100kpj – Wuling Motors mengantongi surat pemesanan kendaraan, alias SPK hingga ribuan unit selama 11 hari hadir di pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produsen mobil asal China itu mencatatkan 1.237 SPK, adapun model yang paling banyak dipesan selama IIMS adalah Wuling Air ev dengan jumlah 547 SPK, dan disusul produk terbaru Wuling Alvez, yaitu 163 SPK.

Wuling Alvez di IIMS 2023

“Kami mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2023 serta sambutan hangat terhadap setiap produk Wuling yang kami hadirkan, termasuk Alvez yang baru saja diluncurkan perdana di pameran ini,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dikutip dari keterangannya, Selasa 28 Februari 2023.

Selain jumlah pemesanan, pencapaian positif Wuling selama pameran juga terlihat dari antusias pengunjung mencoba produk-produknya di area test drive. Tercatat selama 11 hari ada 1.495 orang yang mencoba mobil Wuling.

Dari angka tersebut, Alvez menjadi pusat perhatian yang sudah dicoba 671 orang, dan Air ev sebagai mobil listrik pertama mereka dicoba 623 pengunjung.

“Pencapaian yang baik ini tentunya menjadi semangat kami untuk selalu berinovasi dalam produk, dan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia sejalan dengan semangat drive for a better life,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic