Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bulan Ini Semua Mobil Wuling Banting Harga, Diskon Tembus Rp70 Jutaan

Pemadam kebakaran pakai Wuling Air ev
Sumber :

100kpj – Untuk mendongkrak penjualan dan menyambut momen tertentu, setiap produsen punya menu utama yang sama, yaitu tebar promo hingga diskon besar-besaran seperti yang diterapkan Wuling di bulan ini.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-78, sepanjang Agustus 2023 semua mobil Wuling dihujani diskon besar, dan diberikan program pembelian untuk memudahkan konsumen memiliki unit.

Wuling Almaz RS di IIMS 2022

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, melalui promo ‘Month of Celebration’ perusahaan berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik melalui program promo untuk masyarakat.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, sekaligus peluang memenangkan hadiah utama 1 unit Air ev selama promo berlangsung,” ujar Dian dikutip dari keterangannya, Senin 7 Agustus 2023.

Selain dijadikan hadiah, konsumen yang melakukan pembelian Wuling Air ev di bulan ini berhak mendapatkan potongan harga Rp10 juta, di luar dari isentif PPN (Pajak Pertambahan Nilai) yang diberikan pemerintah.

Bagi pembelian kredit, DP (Down Payment) ringan diberikan untuk Air ev, mulai dari Rp26 jutaan, dengan angsuran per bulan mulai Rp4 jutaan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic