Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menilik Teknologi Canggih yang Disematkan di Wuling Alvez, SUV Rp200 Jutaan

Wuling Alvez
Sumber :

100kpj – Wuling Alvez secara resmi meluncur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mobil yang masuk segmen SUV ini menjadi termurah di kelasnya, namun memiliki teknologi canggih dan fitur terkini.

Pabrikan asal China itu meluncurkan Alvez dalam tiga varian, yakni SE, CE, dan EX. Tipe SE M/T jadi yang termurah dengan harga Rp209 juta, disusul CE CVT Rp255 juta dan EX CVT yang menjadi tipe tertingginya dengan harga Rp295 juta dengan status On The Road Jakarta.

Harga ini berbeda jauh dengan Honda HR-V yang dijual di rentang harga Rp300 jutaan, dan juga rival-rival di kelasnya. Walau begitu, Wuling Alvez tetap kaya fitur dan menyematkan teknologi modern pada mobilnya.

Wuling Alvez didukung deretan inovasi modern di bawah payung Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Inovasi tersebut yaitu Wuling Remote Control App, perintah suara canggih berbahasa Indonesia yang pertama dan satu satunya di Tanah Air, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

"Selain mengedepankan desain eksterior yang sleek & stylish serta interior yang modern, kami pun melengkapi inovasi modern pada Alvez sebagai perwujudan dari semangat 'Style & Innovation in One SUV'," ujar Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors.

Wuling Alvez

"Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) menyajikan kemudahan dan kenyamanan, bahkan sejak persiapan saat ingin mengendarai compact SUV terbaru Wuling ini," lanjutnya di ajang IIMS, beberapa waktu lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic