Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Incar SUV Kaya Fitur dengan Harga Menggiurkan? Chery Tiggo Pro 7 Jawabnya

Chery Tiggo 7 Pro
Sumber :

100kpj – Harga sebuah mobil tentunya menjadi salah satu yang dilirik lebih dulu oleh konsumen sebelum membeli. Jika anda mengincar SUV yang harganya terjangkau namun banyak fitur, bisa jatuhkan pilihan pada Chery Tiggo 7 Pro.

Terlebih, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar program menarik selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus di ICE BSD Tangerang. Yakni, ada Low Down Payment atau opsi bunga 0% hingga dua tahun untuk produk premium Chery.

Lalu ada program khusus trade-in yang memberikan kesempatan kepada calon Chery Family untuk menukar kendaraan lama mereka dengan produk-produk Chery. Pabrikan asal China ini juga kasih satu tahun asuransi gratis.

Untuk Chery Tiggo 7 Pro sendiri dibanderol dengan harga mulai Rp369.500.000. Jika Anda memesannya di GIIAS 2023, ada peluang meraih hadiah smartphone, smartwatch, tablet, logam mulia, dan e-Money.

"Komitmen Chery terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan terus mendorong kami untuk memberikan program-program penjualan yang menguntungkan bagi para konsumen. Momen ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk memesan produk Chery yang paling konsumen sukai karena kami banyak memberikan nilai tambah khusus untuk pengunjung GIIAS 2023,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Chery Tiggo 7 Pro Meluncur di Jakarta.

Tiggo 7 Pro memiliki harga yang cukup murah ketimbang para pesaing di kelasnya, seperti Honda HR-V, hingga Mazda CX 5. Tak cuma harga, Chery Tiggo 7 Pro juga memiliki spesifikasi yang tak kalah saing.

Berita Terkait
hitlog-analytic