Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Resmi Chery Omoda 5 Naiknya Cuma Sedikit dari Pre-booking, Ini Alasannya

Chery Omoda 5 talkshow di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, harga jual Chery Omoda 5 telah resmi diumumkan. Harganya pun hanya mengalami kenaikin sedikit dari harga pre-booking yang diumumkan saat pameran IIMS 2023.

Chery meluncurkan Omoda 5 dalam dua varian yang ditawarkan di Indonesia yakni RZ dan Z. Adapun harga Chery Omoda 5 adalah Rp329.800.000 juta untuk varian Z, sedangkan Rp399.800.000 untuk varian RZ.

Artinya, hanya ada kenaikan Rp1 juta saja dari pre-booking di IIMS pada Februari lalu. Direktur Sales PT Chery Sales Indonesia Rendy Radito, membeberkan alasan kenapa hanya ada kenaikan sedikit saja pada mobil SUV nya.

"Fitur safety menjadi hal yang kami banggakan karena sudah mencakup fitur keamanan aktif dan pasif. Dilihat dari semua fitur yang dimiliki, seharusnya harga mobil ini bisa lebih tinggi lagi," ujar Rendy di JCC Senayan dalam acara GJAW, Minggu 12 Maret 2023.

"Tapi kami ingin agar lebih banyak lagi Chery family di Indonesia yang bisa memiliki SUV ini," lanjutnya.

Chery Omoda 5 di GJAW 2023

Dengan harga yang cukup murah itu untuk sekelas SUV penuh fitur canggih, diharapkan bisa menambah banyak konsumennya. Chery pun menargetkan 1000 unit perbulannya untuk semua model yang dijual Chery.

Berita Terkait
hitlog-analytic