Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukar Tambah Wuling Almaz Lama dengan Versi Hybrid Dapat Promo di GJAW 2023

Wuling Almaz Hybrid di GJAW 2023
Sumber :

100kpj – Wuling memberikan banyak promo menarik selama pameran Gaikindo Jakarta Auto Week, mulai dari 10-19 Maret 2023. Salah satunya, pemilik Wuling Almaz model lama bisa tukar tambah dengan Almaz Hybrid, bahkan ada diskonnya.

Dalam pameran GJAW 2023 ini, Wuling memang tidak memperkenalkan produk barunya. Akan tetapi, banyak promo yang ditawarkan kepada para konsumen yang hadir di pameran yang berlangsung di JCC Senayan ini.

Ada bonus voucher body kit senilai Rp 2.000.000 setiap pembelian mobil listrik Air ev. Kemudian, bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling memberikan additional trade in sebesar Rp5.000.000.

Selain itu ada promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching. Terdapat pula promo menarik meliputi potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

"Pemilik Almaz lama seandainya mau trade-in ada additional trade-in sebanyak Rp 5 juta. Untuk Alvez ada voucher belanja Rp 2 juta," ujar Brand and Marketing Wuling Motors Dian Asmahani di GJAW 2023, Jakarta 10 Maret 2023.

Wuling Alvez

Selama pameran ada lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram. Tapi, promo di GJAW memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait
hitlog-analytic