Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nikita Mirzani Berada di Dalam Mobil Bersama Hotman Paris, Ada Apa?

Nikita Mirzani bersama Hotman Paris di dalam Lexus LM

100kpj – Nikita Mirzani sedang menjadi sorotan terkait sikapnya mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu. Artis kontroversi itu menganggap bahwa Pimpinan FPI (Front Pembela Islam) itu adalah tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah, nanti banyak antek-anteknya nih, mulai nih ya, enggak takut gue juga,” ujarrnya dalam video viral yang beredar di media sosial.

Baca juga: Rumah Nikita Mirzani di Jaga Polisi, Jangan Kaget Lihat Isi Garasinya

Nikita Mirzani bersama Hotman Paris

Atas ucapannya, Nikita mendapatkan kecaman dari sejumlah pihak yang ingin menyerbu rumahnya jika tidak meminta maaf. Bahkan Ustadz Maaher At-Thuwailibi menjadi pemuka agama yang menegurnya melalui media sosial.

Bahkan ustadz tersebut diserang warganet, lantaran menyebut ibu tiga anak itu dengan kata-kata kasar yang diartikan sebagai perempuan tuna susila. Hingga kini permasalahan tersebut masih menjadi bola panas yang belum selesai.

"Nikita Mirzani itu lo*te dia sendiri yang ngomong. Kenapa saya yang dibilang kasar dan menghina? Saya hanya menukil ucapan dia," tulis status Ustadz Maaher saat itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic