Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isi Garasi Wanita Cantik Asal Banten, Puja Friska Asisten Baru Hotman Paris

Asisten pribadi baru Hotman Paris, Puja Friska

100kpj – Hotman Paris baru saja mengumumkan asisten pribadi barunya bernama Puja Friska. Wanita cantik berambut panjang itu menjadi aspri ke-79 pengacara kondang tersebut.

Puja Friska bukan sekadar memiliki wajah cantik, dan tubuh yang seksi, namun wanita asal Rangkasbitung, Banteng tersebut juga memiliki prestasi dan pengetahuan hukum.

Tidak heran jika Hotman Paris memilihnya sebagai aspri terbaru, dari sekian banyak wanita yang dikenalnya. Jika melihat dari Instagram, Puja Friska kerap berpose dengan beberapa mobil.

Salah satunya Honda Freed berwarna hitam dengan pelat nomor DKI Jakarta, tidak diketahui status mobil tersebut termasuk koleksi di garasinya, atau milik orang lain.

Merangkum dari beberapa sumber, Honda Freed merupakan mobil MPV pintu geser dengan konfigurasi 6-7 penumpang, di mana bangku baris keduanya model captain seat. Pertama kali masuk Indonesia pada 2009 silam.

Honda Freed langsung diproduksi lokal oleh PT Honda Prospect Motor pada saat itu. Di awal kemunculannya mobil keluarga itu dibanderol Rp200 jutaan, dengan kondisi AC yang belum double blower.

Berita Terkait
hitlog-analytic