Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kembali Masuk Penjara, Kaget Lihat Harta Berjalan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpj – Nikita Mirzani kembali masuk penjara, atau ditahan Kejaksaan Negeri Serang, Banten atas kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra. Artis berinisial NM itu ditahan di rumah tahanan kelas II B Serang. 

Di luar dari kasus tersebut, Nikita Mirzani diketahui memiliki ketertarikan khusus deengan otomotif. Harta berjalan atau koleksi kendaraannya cukup banyak, meliputi mobil, dan motor gede alias moge.

Nikita Mirzani bersama Hotman Paris

Untuk mobil ibu dari tiga orang anak itu mempunyai beberapa mobil andelan yang digunakannya sehari-hari, seperti Toyota Alphard dan Mini Cooper. Kedua mobil itu selalu tampil di saluran Youtube pribadinya.

Toyota Alphard berwarna hitam yang dimilikinya diduga lansiran 2018-2019. Mobil yang menjadi andlan para artis, dan pejabat itu ditawarkan dalam tiga varian. Sedangkan khusus dapur pacunya ada dua msin bensin dengan kapasitas berbeda.

Yang pertama berkapasitas 2.500cc empat silinder 16 valve dengan kode 2AR-FE, dapat menyemburkan tenaga maksimal 180 PS di 6.000 rpm, dan torsi 234 Nm di 4.100 rpm. 

Sedangkan untuk varian termahal, atau 3.5 Q, kapasitas mesinnya mencapai 3.500cc enam silinder 24 valve berkode 2GR-FE. Tenaga yang dihasilkan tentunya lebih besar, yakni 275 PS di 6.200 rpm, dan torsi puncak 340 Nm di 4.700 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic