Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Nikita Mirzani Kenal Hingga Pacaran Sama Mantan Pembalap MotoGP

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpj –Artis huru hara, Nikita Mirzani mulai buka suara tentang hubungan asmaranya dengan John Hopkins, mantan pembalap MotoGP.

Nikita Mirzani mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan John Hopkins melalui direct message Instagram. "Awalnya dari whatsapp whatsapp-an dulu dikenalin sama teman, dia DM duluan, terus tukeran nomor hp, akhirnya keep contact," kata Nikita Mirzani mengutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap oleh Nikita Mirzani, awalnya ia tidak mengetahui John Hopkins adalah seorang pembalap MotoGP.

Dirinya baru tau setelah mencari informasi di Google. "Akhirnya googling ternyata dia dulu atlet MotoGP sama Valentino Rossi," ujar dia.

https://fetchnow.herokuapp.com/media?id=aHR0cHM6Ly9zY29udGVudC5jZG5pbnN0YWdyYW0uY29tL3YvdDUxLjI4ODUtMTUvMjc4OTI5MDI1XzExOTEwNjMxMDQ5NjQ2NjRfMjk0NjEyNTYzMzU2MjE2NzExNF9uLmpwZz9zdHA9ZHN0LWpwZ19lMzVfczEwODB4MTA4MCZfbmNfaHQ9c2NvbnRlbnQuY2RuaW5zdGFncmFtLmNvbSZfbmNfY2F0PTEwNCZfbmNfb2hjPXE3c2ZUTWpVSXhrQVg5MVN6bGYmZWRtPUFKQmdacllCQUFBQSZjY2I9Ny00Jm9oPTAwX0FUOW1iR3BBUkUyOWVKei0yRGVVclN0OC11YVhHcFRNTXMxV2xQdTZma3ZUNkEmb2U9NjI4ODFCMzgmX25jX3NpZD03OGM2NjI=

Keduanya kemudian bertemu di Portugal beberapa waktu lalu. "Kenalnya di Portugal. Dia ngundang sama pihak MotoGPnya ngundang ke Portugal kenal ternyata cocok visi misinya hampir sama, dia bukan yang punya pasangan dia sudah duda dan orangnya motivasinya bagus banget, semangatnya juga," beber Nikita.

Sementara itu, diungkap Nikita, bukan hanya dekat dengannya saja. John Hopkins juga diketahui telah dekat dengan semua anak-anaknya, lantaran pria asal Amerika itu sering melakukan panggilan video dengan anak-anaknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic