Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rumah Nikita Mirzani di Jaga Polisi, Jangan Kaget Lihat Isi Garasinya

Nikita Mirzani

100kpj – Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis kontroversi, banyak pernyataannya yang kerap menjadi pembicaraan hangat. Salah satunya adalah komentar dia menyikapi kepulangan Habib Rizieq Shihab pada 10 November 2020.

Artis berambut bondol itu secara terang-terangan menyebut bahwa Pemiimpin Front Pembela Islam (FPI) itu adalah tukang obat. Bahkan dia merasa tidak takut, meskipun imam besar tersebut memiliki banyak pengikut.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah, nanti banyak antek-anteknya nih, mulai nih ya, enggak takut gue juga,” ujarrnya dalam video viral yang beredar di media sosial.

Nikita Mirzani

Adanya penyataan tersebut, tentu menimbulkan reaksi dari FPI dan PA 212. Sehingga ada ancaman jika Nikita tidak meminta maaf kepada Habib Rizieq, akan dilaporkan ke pihak kepolisian, bahkan rumahnya bakal diserbu massa.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, tanpa ada permintaan dari Nikita Mirzani, ternyata Polres Jakarta Selatan telah melakukan patroli di kediamannya. Seperti yang disampaikan Wakapolres Metro Jaksel, AKBP Antonius Agus Rahmanto.

“Dari semalam anggota kami sudah patrol pengamanan di sekitarr kediaman yang bersangkutan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Agus kepada wartawan, Jumat 13 November 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic