Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bayaran Bercinta Dengan Nikita Mirzani Setara Beli Mobil Mewah Ini

Biaya bercinta dengan Nikita Mirzani

100kpj – Perseteruan Nikita Mirzani setelah berpisah dengan suami barunya, yaitu Antonio Dedola sedang menjadi sorotan. Nikita Mirzani meminta bayaran miliaran rupiah kepada Antonio karena sudah bercinta. 

Bayaran bercinta dengan Nikita Mirzani itu diungkapkan oleh Antonio Dedola di media sosial melalui jejak pesan singkatnya.

Nikita Mirzani

“Kamu juga harus mengembalikan semua uang saya, dan kamu harus membayar saya setelah bercinta dengan saya. Oke, deal. Mungkin lebih dari Rp3 miliar. Kamu punya uang Rp3 miliar?,” kata Nikita dalam Bahasa Inggris.

Berkaca dari nominal tersebut, artinya untuk menjalin hubungan intim dengan Nikita Mirzani butuh biaya besar, setara harga mobil mewah. Lantas mobil apa yang bisa dibeli dengan budget tersebut

Merangkum dari beberapa situs jual beli online produsen kendaraan, atau importir umum, ada beberapa mobil yang harganya sekitar Rp3 miliar. Mulai dari jenis SUV (Sport Utility Vehicle), sedan, dan sport car.

Untuk jenis SUV, uang tersebut bisa menebus Toyota Land Cruiser generasi terbaru. Saat ini mobil gagah yang dibawa utuh dari Jepang tersebut dipasarkan resmi oleh PT Toyota Astra Motor sebagai produsennya.

Berita Terkait
hitlog-analytic