Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Disebut Miskin, Nikita Mirzani Langsung Beli Mobil Range Rover Rp4,5 Miliaran

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpj – Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia maya, dengan memamerkan pembelian mobil baru. Mobilnya pun bukan sembarangan, yakni Range Rover yang harganya mencapai Rp4,5 miliaran di Tanah Air.

Berdasarkan video yang diunggah pada akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, artis yang kerap bergaya seksi itu memperlihatkan kedatangan mobil barunya. SUV Range Rover pun datang dengan memakai towing.

Walau harga mobilnya Rp2 miliaran seperti yang dilihat di situs resmi Range Rover, Nikita menyebut dirinya orang miskin. "Orang miskin beli mobil nih boss senggol Dong," tulis keterangannya, yang dikutip, Jumat 10 Februari 2023.

Diduga mobil tersebut adalah Range Rover Sport, jika melihat dari tampilan eksterior. Pada awal tahun ini, dirilis generasi terbarunya, yang ditawarkan dalam tipe mild hybrid dan plug-in hybrid vehicle (PHEV).

New Range Rover Sport menggunakan mesin 3.0 L, 6-silinder, dan dilengkapi dengan turbocharger. Untuk tipe PHEV, dibekali baterai berkapasitas 38,2 kWH dan diklaim bisa melaju hingga 113 kilometer dengan mode elektrik.

Pengisian baterai diklaim hanya butuh waktu kurang dari 60 menit untuk mengisi daya dari nol hingga 80 persen pakai cas cepat. New Range Rover Sport ini pun diklaim mampu melesat dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,4 detik, dan kecepatan tertingginya diklaim mampu tembus 242 km/jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic