Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gimana Nasib Mobil Mewah dan Moge Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpj - Nikita Mirzani kembali masuk penjara sejak Oktober 2022, atas kasus pencemaran nama baik, yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Kini Nikita Mirzani sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit karena kondisi kesehatannya.

Nikita Mirzani bolak balik keluar masuk lapas untuk menjalani pemeriksaan terkait penyakit yang dialaminya. Sebelumnya artis tersebut dibawa ke RSUD Serang, Banten, dan kini dirujuk ke RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Nikita Mirzani bersama Hotman Paris

Sejak menjalani masa tahanan, tidak diketahui nasib kendaraan yang dimiliki artis dengan sebutan Nyai tersebut. Mengingat, ada banyak mobil mewah, dan moge di garasi rumahnya yang ditinggalkan ketika menginap di Rutan Kelas II B, Banten.

Nikita Mirzani memiliki beberapa mobil mewah, diantaranya Toyota Alphard berwarna hitam yang diduga lansiran 2018-2019. Mobil MPV pintu geser itu ditawarkan dalam tiga varian.

Sedangkan dapur pacunya ada dua mesin bensin dengan kapasitas berbeda. Yang pertama berkapasitas 2.500cc empat silinder 16 valve dengan kode 2AR-FE, dapat menyemburkan tenaga maksimal 180 PS di 6.000 rpm, dan torsi 234 Nm di 4.100 rpm.

Kemudian untuk varian termahal, atau 3.5 Q, kapasitas mesinnya mencapai 3.500cc enam silinder 24 valve berkode 2GR-FE. Tenaga yang dihasilkan tentunya lebih besar, yakni 275 PS di 6.200 rpm, dan torsi puncak 340 Nm di 4.700 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic