Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Isi Garasi Wanita Seksi yang Jadi Aspri Baru Hotman Paris

Hotman Paris dengan aspri barunya

100kpj – Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang memiliki kedekatan dengan wanita-wanita cantik. Maka tidak heran jika ketiga asisten pribadi Hotman Paris mempunyai wajah cantik, dan paras yang menggoda.

Asisten pribadi barunya yang menjadi sorotan adalah Beiby. Wanita seksi asal Manado yang menjadi aspri ketiga Hotman Paris, memang sudah memiliki kedekatan melalui acara talk show di salah satu televisi swasta.

Baca juga: Seksinya Aspri Baru Hotman Paris, Bikin Gagal Fokus naik Ninja 2 Tak

Melalui Instagram, dan Tiktok pribadinya, kini Beiby kerap mengunggah kebersamaannya dengan Hotman Paris. Melihat oto-foto di media sosial, wanita cantik itu kerap bergaya glamor dengan barang-barang mewahnya.

Serupa dengan gaya bos barunya. Namun yang cukup mengejutkan, isi garasi atau kendaraan roda empat yang dimilikinya hanya sebatas kelas menengah. Pasalnya, Beiby sempat beropose dengan Toyota Fortuner.

Tidak diketahui jelas status kepemilikan Fortuner berwarna hitam tersebut. Namun melihat desain, bumper depan, grill, dan cover foglampnya, mobil berjenis SUV itu adalah model All New yang pertama kali hadir pada 2016.

Berita Terkait
hitlog-analytic