Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Enaknya Jadi Sopir Pribadi Hotman dan Raffi Ahmad, Gajinya Gede Banget

Hotman dan Raffi
Sumber :

100kpj –  Raffi Ahmad dan Hotman Paris merupakan dua sosok yang kerap menampilkan gaya hidup mewah di media sosial. Keduanya diketahui menyimpan kendaraan mahal dari berbagai jenis. Harganya ditaksir mencapai belasan bahkan puluhan miliar rupiah.

Menariknya, meski kebanyakan orang mengemudikan sendiri mobil mewahnya, namun Raffi dan Hotman tak demikian. Terkadang saat bepergian, mereka duduk di kursi sebelah dan membiarkan sopir pribadinya yang mengambil alih kemudi.

Baca juga: Heboh, Nikita Mirzani Gaji Sopirnya di Bawah UMR Jakarta

Terkait hal itu, Hotman memiliki aturan unik terkait pembagian kerja para sopir. Sebab, masing-masing dari mereka hanya menyetiri satu jenis mobil saja. Sehingga, kendaraan mewah Hotman seperti Hummer, Cadillac, dan Audi punya sopirnya sendiri.

hotman paris

Sedang untuk Lamborghini Huracan kesayangannya, ia memercayakannya pada sosok yang telah bekerja dengannya sejak 1998. Sopir itu bernama Sunarto.

Selain menyetir, Hotman memberinya kepercayaan mengurus kebersihan seluruh mobil sekalipun bukan dirinya yang menjadi sopir. Selain itu, ia juga harus standby selama 24 jam penuh dan selalu siaga jika sewaktu-waktu sang bos memanggilnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic