Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seksinya Aspri Baru Hotman Paris, Bikin Gagal Fokus Naik Ninja 2 Tak

Aspri baru Hotman Paris cabe-cabean

100kpj – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea punya asisten pribadi baru bernama Beiby. Sebelum menjadi aspri, wanita cantik asal Manado itu kerap mendampingi Hotman Paris dalam acara talk show di salah satu televisi swasta. 

Setelah mendampingi pengacara asal Sumatera Utara itu, wanita bertubuh seksi itu menjadi sorotan warganet. Salah satunya kegiatan mereka berdua yang kerap diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial. 

“Hotman dan Beiby (aspri ketiga), kok masing-masing melamun? Mikirin orang lain? Satu mikirim anaconda, yang satu mikirin buaya darat,” tulis status Instagramnya dikutip Senin 12 Juli 2021.

Hal lain yang menarik perhatian, di balik parasnya yang seksi ternyata Beiby cukup penasaran ingin menunggangi motor besar alias moge. Namun karena kecelakaan saat menggunakan motor bebek, akhirnya trauma.

Pengalamannya tersebut diceritakan melalui postingan foto di Instagram pribadinya @zakurabee. Dalam unggahan tersebut, wanita cantik berkulit putiih itu sembari naik Kawasaki Ninja dua tak, pose seksinya bikin gagal fokus. 

“Cita-cita pengen bisa bawa moge, sekali kecelakaan pakai mobek, traumanya sampe sekarang,” tulis statusnya.

Aspri baru Hotman Paris tersebut tampak seksi saat duduk di atas jok Ninja 150RR lansiran 2006. Meski mengenakan kaos merah dengan ukuran besar, namun bagian bawahnya tidak tampak celana.

Berita Terkait
hitlog-analytic