Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Hotman Paris Sebelum Isu Nikah Siri Dengan Wika Salim

Wika Salim
Sumber :

100kpj – Pedangdut dan presenter Wika Salim, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan menikah siri dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Kabar tersebut dilontarkan warganet melalui media sosial.

Awalnya isu kedekatan mereka muncul, karena dianggap pernah bersamaan di Bali. Sehingga dibanjiri komentar netizen. Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris membantah tidak ada hubungan spesial dengan Wika Salim.

Baca juga: Tajirnya Hotman Paris, Berjemur Saja di Antara Mobil-mobil Mewah

“Gue enggak nikah siri, gue kan Kristen. Gimana nikah siri? Gue enggak pernah nikah siri. Kalau suka, suka saja, ngapain,” ujarnya dikutip melalui Youtube Populer Seleb.

Meski kerap memposting foto, dan video bersama wanita cantik di media sosial, namun pengacara papan atas itu secara tegas menyebut tidak akan menduakan istrinya. Terlebih melakukan pernikahan lagi dengan wanita lain.

“Gue orangnya enggak munafik, kalau gue suka sama lo, ya sudah suka. Ada artis itu enam tahun (Merriam Bellina), mana gue tutup-tutupi. Tap istri hanya boleh satu, jangan pernah tanya lagi. Saya tidak akan pernah nikah lagi,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic