Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tajirnya Hotman Paris, Berjemur Saja di Antara Mobil-mobil Mewah

Hotman Paris
Sumber :

100kpj – Pengacara kondang yang belakangan sedang menggeluti dunia hiburan, Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok yang gemar mengadopsi gaya hidup mewah. Bahkan, saat berjemur di bawah matahari pagi, ia tak melakukannya seperti yang orang lain biasa lakukan.

Jika masyarakat umum hanya duduk di kursi dan berdiam diri sampai tubuh berpeluh keringat, Hotman justru rebahan di bantalan merah berukuran besar dengan mengenakan celana olahraga putih serta jam tangan berbanderol mahal. Selain itu, dirinya juga memegang lembaran kertas yang merupakan dokumen kerjaannya.

Baca juga: Jangan Kaget Dengar Gaji Sopir Pribadi Hotman Paris, Gede Banget!

Hotman yang tinggal di perumahan elite pun nampak tenang saat rebahan di jalan komplek yang kosong dan tak ada orang melintas. Di belakangnya, terlihat rumah-rumah berukuran besar yang menggambarkan secara jelas mengenai status sosial para penghuninya.

Hotman Paris

Bahkan, pria berkacamata itu juga dikelilingi mobil-mobil mewah, mulai dari Toyota Alphard berkelir putih, hingga Lamborghini Huracan bercat jingga yang kerap ia gunakan untuk bepergian ke luar rumah. Kabarnya, mobil lansiran Italia tahun 2015 itu ditebusnya seharga Rp7,2 miliar.

Jika menelusuri akun Instagram pribadinya, yakni @hotmanparisofficial, dirinya memang kedapatan sering duduk dan menyelesaikan kerjaannya di lokasi tersebut. Ia bahkan sampai memiliki istilah tersendiri untuk menggambarkan kebiasaannya itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic